Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Bertema Horor yang Menegangkan

Dunia horor selalu memikat penggemarnya dengan sensasi ketakutan dan adrenalin yang memuncak. Kini, dengan kemunculan game mobile, petualangan seram ini dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Ayo simak daftar 15 game Android bertema horor yang akan membuat bulu kudukmu merinding!

1. Dead by Daylight Mobile

Game Asimetris yang menghadirkan pengalaman horor multipemain. Sebagai penyintas, kamu harus kabur dari kejaran pembunuh mengerikan yang mengintaimu.

2. Into the Dead 2

Game lari tak berujung yang mencekam dengan adegan zombie apokaliptik. Bertahan hidup dari gerombolan mayat hidup yang lapar dengan senjata dan perlengkapan yang terbatas.

3. Outlast Trilogy

Kumpulan game horor first-person yang menegangkan. Jelajahi rumah sakit jiwa yang menyeramkan, asilo bobrok, dan sekte sesat yang mematikan.

4. Granny

Game horor stealth yang sederhana namun mencekam. Tertjebak di rumah nenek yang mengerikan, kamu harus menemukan jalan keluar sambil menghindari deteksinya.

5. Five Nights at Freddy’s

Seri game horor klasik yang menempatkanmu sebagai penjaga keamanan di restoran pizza yang dihantui. Bertahan dari serangan animatronik jahat yang berkeliaran di malam hari.

6. Evil Nun

Game horor yang berlatar di sekolah asrama yang menyeramkan. Berhadapan dengan seorang biarawati jahat yang akan mengejarmu tanpa henti.

7. Detention

Game horor atmosferik bertema cerita rakyat Taiwan. Jelajahi sekolah menghantui yang berlatar pada masa pemerintahan teror Taiwan.

8. Layers of Fear

Game horor psikologis yang menyajikan sebuah perjalanan seni yang mengerikan. Lewati lukisan dan ruangan yang berdistorsi untuk mengungkap kebenaran yang mengejutkan.

9. Amnesia: The Bunker

Game horor first-person yang mencekam. terperangkap di bunker Perang Dunia I yang suram, kamu harus mengungkap rahasia kelam masa lalumu.

10. The Dark Pictures Anthology

Seri game horor interaktif dengan berbagai cerita seram. Buat keputusan yang akan membentuk nasib karaktermu dalam skenario yang menegangkan.

11. DISTRAINT

Game horor side-scrolling yang mengisahkan tentang perjalanan putus asa seorang manusia yang telah kehilangan segalanya.

12. The Conjuring House

Game horor augmented reality yang memberikan pengalaman seram nyata. Jelajahi rumah berhantu dan hadapi roh-roh jahat yang bersembunyi di sudut yang gelap.

13. Slender Man Origins 3

Game horor first-person yang mengikuti asal-usul Slender Man yang terkenal. Jelajahi hutan yang suram dan temukan rahasia di balik makhluk misterius ini.

14. Misao

Game horor Jepang klasik yang menawarkan pengalaman seram yang tradisional. Berdasarkan legenda kota tua, kamu akan menghadapi hantu gadis misterius.

15. Paranormal Farm

Game horor yang unik dan mencekam yang menggabungkan mekanisme RPG. Bangun pertanianmu sendiri dan rawat tanaman ajaib sambil melawan monster yang menyeramkan.

Bersiaplah untuk malam yang dipenuhi ketakutan dan adrenalin. Game-game horor Android ini akan menguji batas keberanianmu dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Namun, ingatlah untuk bermain dengan hati-hati dan jangan lupa menutup lampu untuk pengalaman yang lebih menegangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *