Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android dengan Tema Horor yang Menegangkan

Dunia game Android telah menjadi sarang bagi berbagai genre game, termasuk genre horor. Bagi pecinta sensasi yang menegangkan, berikut adalah 15 game Android bertema horor yang akan menguji batas keberanianmu:

1. The Walking Dead: Survivors
Game strategi bertahan hidup ini terinspirasi dari serial TV populer "The Walking Dead". Tugasmu adalah membangun kamp yang aman, merekrut penyintas, dan bertarung melawan gerombolan zombie yang buas.

2. Outlast: Trinity
Game horor psikologis ini akan membuatmu merinding. Jelajahi rumah sakit jiwa yang ditinggalkan, dihantui oleh pasien gila dan entitas jahat. Bersembunyi, berlari, dan bertahan hidup adalah kuncinya.

3. Five Nights at Freddy’s
Game horor bergaya jumpscare ini telah menjadi fenomena global. Kamu berperan sebagai penjaga malam di restoran pizza, diawasi oleh animatronik pembunuh yang akan menghantuimu sepanjang malam.

4. Into the Dead 2
Game lari tanpa henti ini menantangmu untuk kabur dari gerombolan zombie yang tak berkesudahan. Berlari, menembak, dan hindari rintangan yang menghadang sambil mengungkap misteri di balik kiamat zombie.

5. Amnesia: The Dark Descent
Game horor petualangan ini mendalami ketakutan manusia terdalam. Jelajahi kastil kuno yang mengerikan, dihantui oleh ingatan yang telah hilang dan monster mengerikan yang akan memburumu.

6. Silent Hill: Downpour
Bayangi kota berkabut Silent Hill dalam game horor ini. Mengungkap misteri hilangnya seorang pria sambil menghadapi monster yang mengerikan dan atmosfer yang membuat bulu kuduk berdiri.

7. House of Horror
Game horor VR ini akan membawa teror langsung ke rumahmu. Jelajahi rumah hantu yang penuh dengan roh jahat, memecahkan teka-teki, dan bertahan hidup untuk melarikan diri.

8. Dead Space Mobile
Game horor bertahan hidup dari konsol kini tersedia di Android. Jelajahi luar angkasa yang dipenuhi dengan alien necromorph yang kejam. Berjuang untuk bertahan hidup sambil mengungkap kebenaran mengerikan di balik kehancuran kapal luar angkasa.

9. Observer
Game horor cyberpunk yang unik ini memadukan sci-fi dan horor. Kamu adalah detektif yang menyelidiki pembunuhan di dunia yang dikuasai oleh teknologi canggih. Hadapi paranoia, glitch, dan ketakutan yang mengintai di setiap sudut.

10. Layers of Fear
Game horor psikologis ini akan membawa pemain ke dalam pikiran seorang pelukis gila. Jelajahi rumah mewahnya yang terus berubah, dipenuhi dengan visi menakutkan dan rahasia yang terkubur.

11. Evil Nun: The Broken Mask
Game horor yang terinspirasi dari film "The Nun" ini akan menghantuimu. Kamu berperan sebagai anak yatim piatu yang mencoba melarikan diri dari panti asuhan yang dihantui oleh biarawati yang jahat.

12. Granny
Game horor sederhana namun efektif ini akan membuat jantungmu berdebar. Terperangkap di rumah seorang nenek yang mengerikan, kamu harus melarikan diri dalam waktu terbatas sambil menghindari kejarannya yang tak kenal lelah.

13. Hospital Escape
Game horor yang berlatar rumah sakit berhantu ini menguji keberanianmu. Jelajahi lorong-lorong gelap, menghindari monster dan memecahkan teka-teki untuk menemukan jalan keluar dari rumah sakit yang menyeramkan ini.

14. Haunted House Escape
Game horor petualangan ini menawarkan serangkaian rumah hantu yang menantang. Jelajahi ruangan berhantu, hindari perangkap, dan hadapi hantu yang menakutkan untuk melarikan diri.

15. Momo
Game horor yang viral ini terinspirasi dari legenda urban tentang hantu wanita bermata lebar. Kamu harus selamat dari malam permainan yang mengerikan dengan menghindari kejaran sosok Momo yang menyeramkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *