“10 Game Tablet Arcade Klasik Yang Menghibur”

10 Game Tablet Arcade Klasik yang Menggenjot Adrenalin

Siapa yang tak rindu serunya bermain game arcade seperti dulu? Nah, kini kita bisa bernostalgia dengan deretan game tablet arcade klasik yang bisa dimainkan di genggaman tangan. Yuk, intip 10 rekomendasi game yang bakal bikin kamu ketagihan!

1. PAC-MAN

Klassik banget, kan? Game makan titik sambil kabur dari kuntilanak ini masih seru dimainkan sampai sekarang. Gameplay sederhana namun asyik bikin kamu nggak bakal bosan mengejar high score.

2. Donkey Kong

Ayo kita bantu Mario muda menyelamatkan sang putri dari Donkey Kong! Gim memanjat tangga dan melempar tong ini nggak kalah seru untuk dicoba. Siapa yang dulu ngefans Mario?

3. Galaga

Siapa yang jago menghancurkan pesawat ruang angkasa alien? Galaga wajib banget nih dicoba, apalagi grafis retro-nya yang kece banget. Siap-siap ngabisin waktu berjam-jam main!

4. Space Invaders

"Dor, dor, dor!" Suara pesawat alien melepaskan tembakan masih terngiang-ngiang di telinga, kan? Nostalgia banget deh main game satu ini di tablet. Cobain sekarang kalau belum pernah!

5. Tetris

Gim susun balok legendaris yang bikin otak bekerja keras. Cobain susun balok sepenuh mungkin, jangan sampai layar kepenuhan dan game over. Siap-siap ketagihan berjam-jam mainin Tetris!

6. Centipede

"Ular-ularan cantik tapi jangan sentuhh!" Begitu bunyi lirik lagu Centipede yang terkenal itu. Game tembak-tembakan ular raksasa yang seru ini dijamin bikin kamu lupa waktu.

7. Asteroids

Game pesawat luar angkasa yang serba cepat dan menegangkan. Hancurkan asteroid sebanyak mungkin sambil hindari tabrakan. Siap-siap ketar-ketir dicari alien!

8. Pinball

Game mesin ding-dong yang satu ini juga bisa kamu mainkan di tablet. Gerak-gerakkan bola dan hindari jatuh dengan cara memukul pegas. Siapa yang jago main pinball sampai bolanya nggak turun-turun?

9. Frogger

Lindungi si katak dari mobil dan buaya yang berseliweran. Bantu dia menyeberang jalan yang sibuk dengan lompatan hati-hati. Game klasik ini masih seru dijajal di tablet, lho!

10. Missile Command

Merasa jadi penjaga bumi dari serangan alien? Coba Missile Command. Tembak jatuh rudal dengan anti-rudal yang tepat sasaran. Game ini seru banget karena adu cekatan dan strategi!

Nah, itu dia 10 game tablet arcade klasik yang bisa bikin kamu ketagihan. Jangan lupa siapkan jari-jari kamu, karena bakal susah berhenti mainin game-game ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *