“5 Game Tablet Multiplayer Lokal Yang Seru”

5 Game Tablet Multiplayer Lokal yang Seru untuk Momen Hangat Bareng Teman

Siapa yang nggak suka main game bareng temen? Serunya nggak ketulungan, apalagi kalo mainnya bareng di tablet. Nggak perlu koneksi internet yang bikin boros kuota, cukup pastikan gadget kalian nyambung pakai Bluetooth atau WiFi lokal, dan langsung deh perang habis-habisan!

Nah, biar nggak bingung milih game apa aja yang seru buat main bareng, langsung aja simak 5 rekomendasi berikut ini:

1. Battle of Polytopia

Game strategi ini mengadu kalian dalam memperebutkan wilayah dan membesarkan kerajaan kalian. Dengan lebih dari 30 suku unik untuk dipilih, setiap pertandingan bakal punya gameplay yang beda. Mau bangun tembok kokoh atau malah ngirim pasukan serbuan ke markas lawan? Bebas! Tambahin lagi dengan mode battle royale yang rame abis, Battle of Polytopia jelas jadi pilihan utama buat kalian pecinta game strategi.

2. Asgard’s Wrath: Norse Heroes

Punya jiwa petualang? Coba deh game RPG ini. Kalian bakal jadi pahlawan Norse yang menjelajahi dunia magis Asgard. Jelajahi hutan gelap, kalahkan monster tangguh, dan pecahkan teka-teki yang bikin penasaran. Ada berbagai class pahlawan yang bisa dipilih, jadi jangan lupa kerja sama sama temen biar karakternya saling melengkapi.

3. Warhammer Quest

Siapa yang nggak kenal Warhammer? Game role-playing klasik ini hadir dalam versi tablet yang nggak kalah seru. Kalian bakal membentuk tim pahlawan, masing-masing dengan kekuatan berbeda, dan bertualang dalam dungeon-dungeon yang gelap dan penuh bahaya. Bertarung melawan monster mengerikan, kumpulkan loot, dan jadilah legenda dari Warhammer Quest!

4. Asphalt 9: Legends

Buat yang doyan game balapan, Asphalt 9: Legends jawabannya. Gabungkan kecepatan dan aksi yang menegangkan, game ini bakal bikin kalian ketagihan. Balap di berbagai sirkuit ikonik dunia, gunakan berbagai mobil sport kece, dan adu keterampilan ngebut bareng lawan. Tapi hati-hati, jangan sampe nabrak temen sendiri ya!

5. Scrabble GO

Kalo kalian pencinta game kata, Scrabble GO adalah pilihan yang pas. Tantang temen kalian dalam permainan puzzle klasik ini, di mana kalian harus menyusun kata-kata dari huruf acak di papan. Tebak huruf temen kalian, bikin kata-kata yang panjang, dan dapatkan skor tertinggi. Permainan ini bakal mengasah kosakata dan kecerdasan kalian sekaligus.

Nah, itu dia 5 rekomendasi game tablet multiplayer lokal yang seru buat kalian nikmatin bareng temen. Tinggal download aja di Play Store atau App Store, lalu siap-siap bertarung sampai seru-seruan nggak ketolongan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *